Kumpulan Mantra

MANTRA DAN TATA CARA MENGAMALKAN AJI LEBUR WOJO

Dengan melakukan Puasa Mutih selama 3 hari.
Sebelum melakukan Ritual Puasa Mutih, harus mandi jinabat terlebih dulu. Dengan niat seperti berikut ini : “Hamba berniat mandi jinabat untuk membersihkan diri dari semua kotoran lahir dan bathin karena Allah Ta’ala”.
Selama Puasa Mutih setiap Pagi dan Sore hari mantra Aji Lebur Wojo dibaca sebanyak 21 kali. Dan pada tengah malam dibaca sebanyak 113 kali.
Apabila ilmu ini akan digunakan atau ketika menghadapi mara bahaya, mantra-aji dibaca 3 kali.
Mantra Aji Lebur Wojo :

“Bismillahirrohmanirrohim.”
“Dandang wereng sejoto cokro den suwaraku ono ing awang uwong wesi-wesi leburno, wojo mas inten lebur tanpo dadi gawe.”

Demikianlah sekilas tentang Ilmu Aji Lebur Wojo. Salah satu ilmu supranatural yang berfungsi untuk kajadugan dan kekebalan badan. Tentu saja khasiat yang terkandung dalam Ilmu Aji Lebur Wojo ini semata-mata bila ada ijin dari Allah swt (Biidznillah) dan khasiatnya akan langgeng dan berdayaguna selama digunakan di jalan kebaikan (untuk jaga diri).

Wallaahu a’lamu bis showaab.

Mantra Untuk Memudahkan Persalinan
(Kelahiran Bayi)

Ilmu Spiritual berikut ini berguna saat menghadapi seorang wanita yang sudah mendekati kelahiran bayinya, namun terasa susah, kesakitan karena terlalu lama belum juga bisa melahirkan. Dalam situasi seperti itu, tetap berusaha untuk menenangkan diri, kemudian amalkan Mantra berikut ini:

Siapkan segelas air putih.
bacakan mantra ini 7 kali:

Mantra Jawa :

“Bismillahirrohmanirrohim. Tali wojo uculono, tali bundel udarono. Ono bumbung wongkang isine, kandek cepot pocot kelekar.”

Mantra Arab :

“Haanah waladat Maryam, wa Maryam waladat Isaa. Ukh-ruj ayyuhal mawluud, biqud-rotil malikil ma’buud.”

(artinya : Hanah melahirkan Maryam, dan Maryam melahirkan Isa. Wahai anak yang akan dilahirkan didunia, lahirlah dengan kekuasaan Tuhan Yang Maha Menguasai – Yang Maha Disembah)

Selesai membaca tiupkanlah pada air tersebut. Kemudian sebagian diminumkan kepada orang yang akan melahirkan dan sebagian diusapkan pada bagian di antara dada hingga pusar.

Amalan Ayat Suci, bacalah :

- Ayat Kursi 1 kali
– Ayat 54, Surat Al-A’raaf (inna rabbakumullaahul-ladzii..dst) 1 kali
– S. Al Falaq 1 kali
– S. An Naas 1 kali

InsyaAllah dengan izin-NYA persalinan akan berjalan lancar.

MANTRA PENGASIHAN KEJAWEN

“Adjiku si lung djangga, lung djangga noleha, tolehen kawulaningsun, dak-tepungake putjuke idepku, dak-tepungake putjuke alisku, dak tepungake putjuke rambutku, roche rochku, njawane njawaku, sukmane sukmaku, badane badanku, preg mati durung mati, sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras si jabang bayine…………(nama orang)…yen ora aku singnambani, teka asih, si jabang bayine……(nama orang) ndulu maring aku:.
Bismillahrohmanirohim ……21 kali Sahadat …………………………..21 kali Salawat …………………………..21 kali Terus baca surah yasin 3 kali Setelah membaca Surah Yasin……………….[sebut nama orang yg diingin] diteruskan yasin……100 kali [sebut nama orang yg diingin] .setelah membaca surah yasin 3 kali,sampai habis,setelah itu baca kalimat kata2 yasin aja sampai 100 kali,sebut nama yg dituju……. Ya Nuuru 3 kali Ya Ro uffu 3 kali Ya Jabbar 3 kali Ya Rohim 3 kali terus baca………… Bismillahi allahumma Ya Allah Ya Allah,Ya Ahmaduhu,Ya Ahmaduhu ,Ya Ahmaduhu…………. .baca 100 kali …. [sebut nama orang yg di ingin]

UNTUK PELET BISMILLAHROHMANIROHIM DILE AING DILE ULANG TELIMBANG RARA SAKI SAKI RARA BENCANA ANAK SANTRI KOMO HAYANG SANGKILANG PARA DINATA RET KEPURET………….[SEBUT NAMA WADON] AWAKAING RATU ASIHAN PUASA 7 SENIN 7 KAMIS,

UNTUK SEGALA HAJAT BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA KAHFI MUHAMMAD WASI WAKI MUHAMMAD WAROKHA MUHAMMAD SHOLUHU ALIHI WASSALAM BIROHMANTIKA ROHMANIROHIM BACA 15 KALI UTK PENGASIHAN BACA 25 KALI UTK PENGOBATAN BACA 75 KALI UTK CITA-CITA BACA 1000 KALI UTK KEINGIN AN [APA SAJA] PUASA 1 HARI

UTK PUKULAN [PUKULAN ROH] YA AGHNI,YA QAYU,YA QAYYUM,YA ADIEM

AMALAN UTK MENGHADIRKAN WAK SEMAR BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA GONO GINI GUNUNG WUNGKAT SAHA JATI BRAJA NAYA TATA SARA UNI…….BACA 100 KALI SYARAT.: SEDIAKAN KOPI PAHIT.AIR TEH MANIS,ROKOK KLOBOT,KEMBANG MAWAR 5 BUAH,SAMA KETAN KUNING YG DIATASNYA ADA AMPAS KELAPANYA puasa 3 hari UNTUK TRAWANGAN BISMILAHROHMANIROHIM ASSALAM SALAM YA ALLAH ASSALAM SALAM WASSALAM YA ROSULULLAH, ALFATIAHA 3 KALI terus baca kunciannya HURUF HIJAIYAH [ BA, SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ALLA YA LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 3 KALI YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 100 KALI PUASA 3 HARI,TAPI SEBELUM MENGAMALKAN SHOLAT TIDAK BOLEH BOLONG ALIAS GAK MALAS.
Niat Puasa : Niat ingsun puasa sunah ing dina[hari…………….]kersaning gusti ALLAH.

MELIHAT ALAM BARZAH

BISMILLAHROHMANIROHIM 3 KALI TAHAN NAFAS ……….SAHADAT …………………… 21 KALI ……….SALAWAT NABI……………… 33 KALI TERUS ULUK SALAM………. ASSALAM SALAM YA ALLAH………ALFATIAHA….3 KALI ASSALAM SALAM WASSAlAM….YA, ROSULULLAH………ALFATIAHA 7 KALI ISTGFAR……………………33 KALI TERUS BACA HURUF HIJAYAH [BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ASSALAMUALAIKUM …….7 KALI…… YA ALAM BARZAH…..AL FATIAHA 3 KALI AL IKHLAS 3 KALI AL FALAQ 3 KALI AN NAS 7 KALI terus fokus……………………………………… .sambil baca……..ya,ALLAH baca secukupnya sampai….berbentuk yang di inginin,kalau apa pun yg dilihat jangan gusar,tapi langsung doain saja

UTK SYARAT MEMINTA REZEKI,DAN WIRIDANNYA,BAGI YANG BELUM PUNYA PEKERJAAN/DAN YANG SUDAH PUNYA USAHA…

SHALAT SUNAH 2 RAKAAT BISMILLAHROHMANIROHIM 3 kali Baca sahadat 3 kali baca salawat 3 kali ALLAHUMMA ANTA MAKSUDI WA’RIDHO LILLAHI TA’ALA ALFATIAHA 3 KALI ILLA HADIROTI NABI SIS BIN NABI ADAM AS……….. AL FATIAHA 3 KALI terus wiridannya……… YA,ROZZUKU 2000 KALI YA.MUSKILAT 2000 KALI

BUAT UANG BALIK…………..

siapkan lampu sentir 1 buah,golok,terus coba kekebun pisang,tebas pohon setengah aja dipotongnya terus hidupkan lampu sentir nya.taruh ditengah2 pohon pisang yg sudah dipotong.dan tunggu beberapa saat nti ada kadal kecil sepasang yg lagi kimpoi,terus dipantek kedua2nya,ampai mati,terus setelah itu bangkai dibawa pulang,setelah itu siapkan uang rp..200 ribu.tiap kadal kecil dililitkan sama uang 100 ribu,setelah itu kedua binatang tersebut dikubur,agak berjauhan kira2 dua meter,terus kasih tanda diatasnya,tali atau kayu,selama menunggu mana yang begerak maju,itu kita ambil.utk kita belanjain,syarat sebelum kita mengambil uang salah satunya,selama 41 hari kita tahlilan/kita doain,sampai ada yg begerak mendekat,mana yg mendekati itu itu syarat nya,[kalau mau lakoni ini tunggu habis hujan sore,mlm nya baru dilakoni]

PEMANGGIL KUNTILANAK

Sapkan daun nangka yg jatuh ketanah,ambil dua lembar…..yg satu ketutup,dan yang satunya kebuka,siapkan minyak mambo 76,harganya minyaknya gak mahal cuma 5000. enaknya kalau lakoni in bertiga atau berdua………………….duduk bersila yg masing2 megang daun yg udah ditaburi minyak mambo tersebut,setelah itu manggil satu orang……………………………………… KUN RUBUNNA NURIL JAKIIM…………. manggil satu pasukan batalion………………………….. KUN RUBUNNA JAMIIL JAKIIM………… JANGAN DICOBA,RESIKO DITANGGUNG SENDIRI

CEWEK SUKA SAMA KITA

”RUMPUT-RUMPUT FATIMAH,SUNGGUH KAU PADAKU,SAPULAH LEHERMU KEATAS” UTK KESELAMATAN BISMILLAHROHMANIROHIM SELIRING SEJATI NING URIP,URIP INGSUN SEJETINE ALLAH KHU ALLAH……………..SECUKUPNYA CARA MANGGIL JIN BISMILLAH ALLAHUMMA INNI RIZKON SUBOKON HALALAN FIDUNYA FIL ANNA……….[SEBUT YG KETAHUI]……………LA HAULA WALAA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM ,baca 250 kali

TOLAK BALAK/ SANTET

Bismillahrohmanirohim khulhu walik walika khulhu walika wabalika ,nuju luput anjublak balikna menurut pengtahuan saya itu tebusan maharnya

MENGHADAPI JIN

Amalin pukulan roh,itu utk nghadapin jin badung,utk badan coba tulis ditengkuk leher; sin,sin,ha,utk rumah atau tiap pintu,ditulis;sin,sin,sin utk mencoba rumah ada sianunya coba amalan ini Bismillahrohmanirohim baca sahadat….21 kali SalaWAt nabi….21..kali terus baca….demi ALLAH….3 kali Demi rosulullah 3 kali wowloho allahuakbar…terus baca…………….ALLAH………..6666 KALI TETAPI SEBELUM MULAI COBA TULIS SURAH AL ARAAF….AYAT 79 SAMA 78 DITULIS….PAKE PIDOL TERUS DILUNTURKAN….PAKE RENDAMAN AIR BERAS TERUS DISEBARKAN….KETIAP SUDUT RUMAH.KALO DENGAR SESUATU JGN DIGUBRIS…..BIASA….PADA KESAL AMA KITA…. QULHU GENI ( untuk mengusir jin atau syetan ) Bismilaahirrohman nirrohim Qulhu Alloh geni, bismilaahirrohman nirrohim, Qulhu Alloh akadun, qun fayakun, masya Alloh khodiron abadan abada.

KEKUATAN ZAKAR, DIBACA WAKTU BERJIMAK

Bismilaahirrohman nirrohim, cahaya urip sungsum urip otot jati songga kuwat karosane sum urip otot jati songga kuwat karosane mulur, laire mulur gedene, dawane, melar mulur melar kersane alloh, lailaha ilalloh muhammad rosulalloh.

Pengasihan Asap Rokok

Asalaahu an yakufaa baksal ladziina kafaruu, wallaahu asyaddubaksasauw wa asyaddu tankiilla

dibacakan disebatang rokok maupun satu bungkus rokok (yg sdh dibuka tutupnya), sebaiknya baca sebanyak 7x kemudian merokoklah didepan/dekat target (tapi ingat jgn dihembuskan frontal ke muka,) BERTEMU SESEORANG Bismillahrohmanirohim….3 KALI sahadat…………………3 KALI salawat………………….33 KALI allahumma anta maksudi wa ridho lillahi ta ala………. alfatiaha….3 kali,al ikhlas 3 kali. terus baca, YA,ALLAH , Pertemukanlah saya dengan.[…………nama yg di panggil/disebut/tujuannya……] terus baca..BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF…7 kali [cukup dalam hati bacanya]. ……..YA,WAHHAB….SEMAMPUNYA. BISA DIPAKE LAGI TIDUR,TAPI BAGUSNYA LAGI ABIS SHOLAT SUNAH tiap kita mau melakukan ini,nti ada goda’an,yg meniru,coba disuruh baca sahadat. sebelum membaca ini coba pake ini dulu;niat ingsun ke ALLAH,patuh ke ALLAH,taat ke ALLAH………..KUN FAYKUN…..BILLAH……..3 KALI

SEBELUM KITA MENGAMALKANNYA APAKAH KITA PUNYA DASARNYA;KITA HARUS BISA MAIN KAROMAH YG BISA KITA KENDALIKAN, sebelum kita mulai marilah kita harus mempersiapkan diri dulu.dari mandinya. siapkan air tujuh sumur.kembang setaman,setelah kita mandi ,baru kita mulai melakukannya,puasa sunah 3 hari.bisa dimulai hari senin atau dengan hitungan jawa tata caranya,puasa dimulai dari rabu pon ,kamis wage ,jumat kliwon.dan pada mlm terakhir disabtu legi[kalo gak salah ini puasa 41 hari hitungan jawanya,maaf bila saya salah….. Sebelum kita mandi baca niat mandinya bismillahrohmanirohim baca sahadat, baca salawat, terus baca ;……… .daur adus kersaning allah, daur adus murub cahaya allah, daur adus murub cahaya ahmaduhu daur adus murub cahaya rosulillah, imam tauhid makrifat islam isun analailalaku…………baca 10 kali allah hadir……………….3 kali berkat la illa ilallah muhammadurusulillah….alfatiaha 1 kali ,baru mandi bagi yg gak mau ,baca niat mandi junub saja. setelah itu ketika pada harinya baru puasa,3 hari. pada mlm harinya…..baca silsilah yg kita ketahui…../kirim doa. terus baru baca…..asma Husna……………………… bismillahrohmanirohim ya lahtief,ya qayu.ya qayyum,ya adiem,ya kudus.ya shomad,ya kariemmu antallah…………….baca 125 kali…..[…..sebut permintaannya…..] ya,allah saya memohon keridhoan dan pertolonganmu,masukanlah karomah yg hak,jgn yg batil……………terus disambut idnash sirotol mustaqiem . terus kun…….kata nabi muhammad….faykun kata allah……….robikum….kata nabi khidir….berserta….para malakat -malaikatnya allah swt. diteruskan baca wiridannya………..tinggal pilih..terserah bisa fatiaha,al ikhlas,dllnya

PENGASIHAN UMUM/WAWANCARA

surah bismillahirahmanirahim fatehah 3x rasul rokhma rasulullah sallallahu’alaihi wassalam 7x tahan nafas waktu sebelum keluar rumah dan menghadap meja si penerima MENINGKATKAN AURA

rajin-rajinlah shalat,karna dengan shalatlah aura mas yarozaku akan meningkat menjadi lebih baik,dan amalannya; ya rahman ya nur allah semampunya…….. Amalan kalo kita gelisah biar tenang/yg mempunyai susuk tapi susah lepasnya Bismillahirohmanirohim Isun ijiikusi rep sirep cep meneng dibaca setelah melakukan sholat fardu….dibaca nya cukup 7 kali . maharnya 21000 ribu disahadokahan sama fakir miskin atau yatim piatu,atau kemasjid

HAJAD TERKABUL BISMILLAHROHMANIROHIM……3 KALI BACA SAHADAT……………….2 KALI BACA SALAWAT TASBIH……..13 KALI BACA SALAWAT NABI…………33 KALI diteruskan ……..ARAHMANIROHIM…………YA HADI IDNASH SIROTOL MUSTAQIEM……………………….terus niat hajatnya diucapkan nti biasa ada gambaran lewat wiridan kadang juga lewat mimpi…..

ini ada lafadz baru dapat 3 minggu yg lalu,atau seandainya tempat usaha kita diganggu orang dan utk yg punya tempat usaha diusilan wong ambil kertas putih.tulis bismillahrohmanirohim 33 kali dan tulis ayat al isra ayat 3.4.5 dan seterusnya setiap 4 sudut kertas tulis huruf hijayah sin besar dan shod. setelah itu wiridnya ………..al hadi 135 kali.setelah sholat subuh .tetapi kalo lebih baiknya dibaca setiap sholat fardu. kertas yg kita tulis coba dibawa kewarung biasanya ada reaksinya.ini juga utk pelarisan dagang.tetapi waktu kita usaha dagang gelisah coba baca al hadi 135 [itu setiap kita gelisah] ini hanya syarat aja .selebihnya kita serahkan segala urusannya kepada ALLAH SWT.amin maharnya sahadokah kemasjid /ke yatim piatu. seandainya ditengarai ada yang ngusilin tempat orang itu letaknya di halaman toko : misalnya ada yang nyiramin air bekas mayit / kapas orang mati, tanah kuburan dll.. solusi di atas juga bisa DAN tulis surat al araaf ayat 97.98.99.dengan spidol dicampur air cucian beras,tambah garam.setelah kalimat itu udah ditulis terus lunturkan.terus siram depan warung,sekitar dalam ruangan setelah baru lafadz nya dibawa kewarung,[yg diatas itu] PELARIS UMUM Ambil uang logam yg bolong tengahnya[uang lama],terus diikat sama tangkai padi,terus dicelupkan keair yg sudah ditaburi kembang melati [dlm gelas saja]seminggu sekali diganti air dan kembangnya,logamnya biarkan saja direndam didalam gelas…..caranya doanya nti coba baca……ya nawang sari….hadir 3 kali membaca ya ibu dwi sri……hadir 3 kali membacanya setelah saya bernama………minta doa restunya dengan izin tuhan,

6 Tanggapan

  1. CEWEK SUKA SAMA KITA

    itu cara pemakiannya gmna ya? syarat nya apa saja? trimakasih……

  2. mas bernard yg trhormat,untuk cara penggunaan nanti kita sertakan dalam masing2 peket yg anda pesan,syaratnya nama tgl lahir anda dan mahar,silahkan sms semua data dan transver mahar ke no telp dan rekening yg sudah tertulis.terimakasih

  3. pak paket saya belum datang jga? saya sudah tidak sabar pak mau saya coba

  4. Assalamulaikum,,pak bagaimana cara’a supaya saya bisa percaya diri?thanx sebelum’a

  5. Asalaamu alaikum,,pak saya mau pesan tasbih al karomah gmn cara’y

  6. mf mas .semua emang kembali kepada ALLAH.tp g ad salahnya mencoba.ada g mantra yg bisa langsung dpake tanpa ribet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: